FAQ
Picture of the author
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS
Apakah RSUD memiliki layanan darurat?

Ya, RSUD kami memiliki layanan Unit Gawat Darurat 24 jam yang siap menerima pasien dalam keadaan darurat.

Bagaimana prosedur pendaftaran pasien?

Prosedur pendaftaran pasien di RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang dapat dilakukan dengan dua cara:

Pendaftaran Offline melalui Loket Pendaftaran: Pasien dapat datang langsung ke rumah sakit dan mengunjungi loket pendaftaran. Di sana, petugas pendaftaran akan membantu proses pendaftaran dengan mengisi formulir yang diperlukan serta memberikan informasi terkait prosedur selanjutnya.

Pendaftaran Online melalui WhatsApp: Untuk kemudahan dan efisiensi, RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang juga menyediakan layanan pendaftaran online melalui WhatsApp. Pasien dapat mengirim pesan WhatsApp ke nomor pendaftaran yang telah disediakan oleh rumah sakit. Petugas akan memandu pasien melalui proses pendaftaran, termasuk pengisian data yang diperlukan dan konfirmasi jadwal.

Apakah RSUD menerima asuransi kesehatan?

Ya, kami menerima beberapa jenis asuransi kesehatan yang dapat Anda lihat pada tautan berikut: Asuransi.

Apakah RSUD menyediakan layanan rawat inap?

Ya, RSUD kami memiliki fasilitas rawat inap yang dilengkapi dengan berbagai jenis kamar, mulai dari kamar kelas I hingga kamar kelas III.

Bagaimana saya dapat memberikan umpan balik atau keluhan? Click to open this one and close others

Anda dapat memberikan umpan balik atau keluhan melalui beberapa cara: Melalui Whataap pengaduan +62 8134-5923-859. Langsung mengunjungi kantor pengaduan RSUD dr. Abdul Aziz untuk memberikan umpan balik atau keluhan langsung.

Pelayanan Publik
Dokter Kami